Teknologi Dijelaskan: Format ISO

Teknologi Dijelaskan: Format ISO

Teknologi Dijelaskan: Format ISO

Banyak lingkungan virtual baru mempertimbangkan file ISO sebagai hard drive tambahan atau drive CD / DVD. File-file ISO dapat dibuat dengan banyak perangkat lunak yang akan memakan waktu ada manis sendiri sebelum pengguna mendapatkan file akhir dalam ISO atau format BIN.

Jika Anda mencari software handal yang memiliki kecepatan dan kelincahan yang baik kemudian pergi untuk PowerISO yang merupakan salah satu alat yang kuat digunakan saat ini untuk membuat file ISO tersebut baik dari file yang tersimpan lokal atau langsung dari CD atau DVD. Alat pengolahan citra menyediakan fitur tambahan di mana setiap user dapat membuat membuka ekstrak kompres split dan mengenkripsi file ISO. Setelah file ISO yang telah dibuat dapat digunakan lebih lanjut dengan koneksi server virtual.

Aplikasi ini dapat diinstal dalam beberapa langkah sederhana dan memberikan kemudahan untuk memahami antarmuka user friendly. Alat ini sangat penting bagi administrator sistem yang dapat membuat file ISO karena ada Sistem Operasi atau aplikasi lainnya. Penciptaan gambar tidak pernah yang mudah dan file-file ini kemudian akan di-mount sebagai drive virtual untuk masuk ke setiap server virtual atau lingkungan VMWare.

Anda dapat memilih file yang dapat disimpan menjadi file ISO dengan hanya menggunakan drag dan fitur drop. Clipboard copy-paste juga bekerja di sini tanpa masalah dan pengguna dapat dengan mudah membuat file-file ISO baru dengan sampai klik mudah.

Jika anda ingin menambahkan file tambahan untuk gambar yang sudah ada maka Anda dapat membuka file ISO menggunakan antarmuka PowerISO aplikasi yang sama dan menggunakan yang sama drag-drop atau copy-paste fitur untuk menghasilkan file diubah image ISO. Nah Sekarang sangat jelas bahwa file ISO tidak dapat diekstraksi tanpa khusus ISO reader aplikasi yang dalam kasus kita adalah PowerISO. Ekstrak file ke lokasi manapun baik di komputer lokal atau melalui jaringan.

Sebuah file ISO dapat disimpan ke format yang berbeda lainnya juga seperti BIN dll ada benar-benar tidak ada masalah melihat atau dilaporkan tentang menyimpan file ISO ke dalam format BIN.

Fitur lain yang baik dengan PowerISO memungkinkan pengguna untuk membuat file bootable ISO yang dapat dibakar langsung ke CD atau DVD. Dalam kebanyakan kasus mereka dapat digunakan untuk membangun sebuah sistem operasi virtual baru dll Seiring dengan itu pengguna juga dapat memilih untuk membuat gambar floppy disk juga.

Apakah Anda tahu banyak perusahaan menggunakan lingkungan virtual untuk menjalankan sistem operasi ada hari ini Mereka melakukan ini untuk menyelamatkan di server berbasis hardware yang berbeda dan untuk menghemat ruang disk yang juga bisa menjadi masalah di masa depan. Jadi kebutuhan untuk membuat file ISO muncul dan di sanalah PowerISO dapat digunakan untuk membuat file dengan menggunakan DAA Direct-Access-Archive lanjutan format gambar yang mendukung fitur canggih seperti kompresi keamanan dan mencakup satu gambar melalui beberapa volume yang sangat mirip dengan ISO atau format BIN file .

Aplikasi ini dapat digunakan untuk menciptakan sebuah ISO untuk setiap sistem operasi Microsoft Windows dari Windows /Me/ /XP/ atau bahkan Vista. Tapi sistem operasi dasar harus menjadi windows atau windows server saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s